Seminggu Nuel Lubis Kembali Menyimak Pemberitaan di Internet

 













Kembali lagi ke "One Weeks with". Episode kali ini masih tentang aku, Nuel Lubis, bersama pemberitaan-pemberitaan yang aku temukan di setiap media sosial aku. Langsung saja, yuk! 













Sabtu, 20 Juli 2024

Selamat jalan, dan beristirahatlah dalam damai surgawi, penulis buku Etika--yang dulu sering dijadikan buku pegangan saat masih kuliah dulu. 









Minggu, 21 Juli 2024

Aku sedang mengikuti proyek menulis yang diadakan oleh sebuah penerbit. Bertema tentang surat, dan sedang dalam proses cetak dan menuju tahap pra-pesan. Doakan, yah. Jangan lupa untuk ikut membelinya. Ayolah, jangan pelit, deh! 









Senin, 22 Juli 2024

Ada gunanya juga aku mengikuti beberapa grup WhatsApp. Melalui grup NMS Indonesia, aku bisa mengetahui tentang 'Fenomena Aphelion'. 







Selasa, 23 Juli 2024

Aku serius bertanya, sebenarnya Hari Anak Nasional itu tanggal berapa? 22 atau 23? 

Seingat aku, Hari Anak Nasional itu jatuh pada tanggal 22 Juli. Apa efek bertambah usia, sehingga pikiran dan memori menjadi kacau bekerjanya? 






Rabu, 24 Juli 2024

Dan, beliau menjadi wakil presiden saat presiden Indonesia adalah Ibu Megawati Soekarnoputri. Terpilih melalui sebuah Sidang Istimewa MPR. Saat itu, aku masih SD, kalau tidak salah. Dalam persiapan Ebtanas. 







Kamis, 25 Juli 2024

Selamat kepada Lulu yang berhasil melangkah menuju babak final kedua di 6th AKB48 Group Singing Competition. Ia menjadi salah satu dari delapan finalis dan satu-satunya dari sister group yang berada di luar Jepang. 






Jumat, 26 Juli 2024

Selamat ulang tahun, Kathrina dan Oniel, dua member JKT48 yang berulangtahun hari ini. 







Sabtu, 27 Juli 2024















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~