Seminggu Nuel Lubis Membaca Buku

 














Pertama, aku mau mengucapkan, "Turut berdukacita dan semoga diterima di sisi-Nya!" untuk pendeta kenalan kakak sepupu aku yang bergereja di GKPI Depok. 

And then.... 

...let's see the latest episode "One Weeks with" yang sudah dimulai sejak Oktober 2019



















Sabtu, 6 Juli 2024

Bersantai sejenak dengan Honor of Kings dan beberapa buku menarik. Salah satunya adalah "Trauma Itu Anugerah". Eh, Big Heart Publishing baru saja mengadakan proyek menulis yang layak diikuti. Informasinya berada di bagian bawah. 









Minggu, 7 Juli 2024

Ada tulisan idolaku, Meutia Amanda di buku antologi berjudul "Aku Bahagia". Tulisannya cukup inspiratif! 








Senin, 8 Juli 2024

Pilkada sebentar lagi. Yang entah bulan kapan. Makin segar dan menegangkan, apabila menunggu Pilkada sembari membaca "Gibran: Pemuda di Atas Garis". Buku ini ditulis oleh Sabam Silaban. 







Selasa, 9 Juli 2024

Tetaplah membeli dan membaca "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh". Jika enggan berdonasi untuk aku, setidaknya belilah salah satu novel aku. Novelku yang di bawah ini merupakan opsinya. 









Rabu, 10 Juli 2024

Sesekali baca yang daring. Terutama dari aplikasi KaryaKarsa, di mana aku menuliskan "Leot".









Kamis, 11 Juli 2024

Eh, seru juga, cerita perwayangan yang dituliskan oleh penulis bernama Daniel Agus Maryanto. Terima kasih kepada salah seorang teman bloger yang kukenal sejak hampir 15 tahun yang lalu, yang sempat memperkenalkan aku kepada komunitas sastra Saung Karsa dan aplikasi Opinia. 











Jumat, 12 Juli 2024

Aku sengaja membeli novel dari salah seorang novelis yang sesama novelis di aplikasi Fizzo. Siapa tahu membawa berkah untuk karya-karya aku di Fizzo. Hayo, coba tebak itu apa? Hehe! 

Eh, novel di bawah ini masih tayang di Fizzo. Coba cari nama author-nya, Arunika Senja. Dia juga menulis beberapa novel di Fizzo. 











Sabtu, 13 Juli 2024

Jika sudah tertarik dengan satu buku, pasti begitu. Ada saja halaman yang terlipat, sobek, lusuh, kebasahan, dan lain-lain. Novel "Muslihat Berlian" karya Tsugaeda ini luar biasa! 






































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~