Undangan Nulis Bareng AT FAMILY & Promo Buku-buku Terbaru AT PRESS

 









































Sekaligus, mau memperkenalkan sedikit isi dari novel-novel AT PRESS yang sedang memasuki masa pre-order di bulan Oktober ini. Disimak, yah. 


Tempted Exercise: Bara Api, cowok anak orang kaya yang terpaksa ngekos untuk membuktikan ke orangtuanya kalau dia bisa hidup mandiri tanpa fasilitas dan materi orangtunya. Dia seorang personal trainer di sebuah tempat gym


Banting Sudrajat: Dayat Sudrajat. Cowok Sunda latah yang rada indigo. Hobinya kalau malam berisik, banting-banting barang di kamar yang bikin gaduh kosan. Ternyata karena susah cari kerja, dia terpaksa berjualan perabotan secara live streaming sambil banting-banting barang dagangannya. 


Sesuai Budget: Vanilla Hara

Cewek yang jadi anak tengah di keluarga dan sering dimanfaatkan karena dia terlalu baik dan tidak bisa menolak permintaan ibunya. Sampai uang tabungan puluhan juta habis untuk sekadar membantu kakaknya dalam pembuatan rumah atas permohonan sang ibu. Alhasil, dia terpaksa pindah dari apartemen ke kosannya. Kerjanya jadi asisten produser di Net-TV. Deket banget, nih, dengan Bara Api, karena pernah satu sekolah. 


Work From Hideout: Arunika. Cewek penyuka pedas. Pokoknya semua makanan yang dia bikin atau dari layanan delivery, pastinya harus pedas banget. Jadi, saat anak-anak kos lain sering kehilangan makanan, dia mah aman. Tidak ada yang kuat makan makanan dia, deh. 

Arunika ini wong Jawa tulen. Bahasa dialog dia di novel juga full bahasa Jawa. Karakternya unik dan lucu karena bahasanya itu. Tentu aja ada footnote, ya. 


Secangkir Lambada: Tirta Kinasih

Cewek dari Kalimantan yang ditawari pekerjaan ke Jakarta, eh tahunya ditipu. Barang berharga dan duit dia hilang. Hampir saja dia dilecehkan, untungnya ditolong seorang bapak yang ternyata mafia. Tapi mafia and the genk sangat baik ke dia. Tirta bahkan begitu dihormati sama anak buah bapak mafia itu, yang dikarenakan mirip anak si bapak yang sudah meninggal. Karena insiden, si bapak dipenjara. Tirta dibantu istri dari salah satu mafia untuk bisa ngekos dan bekerja menjadi barista di kafe. Dia memang biasa meracik minuman. Minuman favoritnya adalah kopi ditambah sedikit garam.














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~